Monday, March 17, 2014

Memilih Makanan yang Tepat Untuk Diet Sehat

Apakah Anda memiliki Diet Sehat ? " A Stitch dalam waktu sembilan suku cadang . " " Satu ons pencegahan bernilai satu pon pengobatan . " Sayings , misalnya , ini mungkin akan terhubung ke masalah kita menjaga kesehatan . Mengapa terus sampai Anda dihapus sebelum menawarkan pemikiran untuk kesehatan Anda ? Nonattendance manifestasi mengganggu tidak begitu banyak menyiratkan bahwa seorang individu sehat .


Pendekatan yang paling ideal untuk tinggal suara - dan untuk mengurangi pelayanan manusia menggunakan berlebihan - adalah praktek asuransi sosial preventif . Sebuah pepatah Cina menempatkan hal-hal yang kompak dengan aksioma ini : " Untuk mengatur solusi untuk penyakit yang telah menciptakan ... sama saja dengan perilaku individu yang mulai menggali sebuah sumur setelah mereka kekeringan . "

Layanan obat pencegahan suku cadang baik tunai dan sakit . Ini mencakup pemeriksaan terapi umum lebih lanjut, mendapatkan diinokulasi terhadap penyakit tertentu, membuat perubahan penting dalam gaya hidup seseorang , memiliki kepribadian yang terbuka mengenai masalah kesehatan , atau lebih semua , mengkonsumsi suara makan metodologi . Asuransi sosial pencegahan tambahan mencakup mencolok offset di semua bagian dari kehidupan Anda , termasuk kesehatan dunia lain , mental, bergairah dan fisik .

Menonjol di antara hal yang paling disayangkan tentang isu-isu kesehatan yang paling menyiksa tatanan sosial kita adalah bahwa bagian panduan terbesar dari mereka mungkin dihindari . Memang karena orang-orang yang tidak bisa telah menetral , lokasi dan gaya hidup peluang awal sering dapat mengurangi penyakit mungkin hidup merusak ke penyakit rutin yang bisa diragukan lagi diawasi .

Setiap orang terakhir dari variabel membantu kesehatan yang besar , tidak ada yang sama pentingnya dengan makanan yang Anda konsumsi . The kuno basa-basi bahwa jenis makanan yang Anda makan akan mempengaruhi kesehatan Anda secara umum telah dibuktikan benar selama jangka waktu yang panjang . Ini berarti dengan mengkonsumsi benar, bukan hanya akan Anda melawan berbagai penyakit , Anda akan sementara itu akan perlengkapan tubuh Anda untuk bereaksi lebih baik ketika Anda jatuh sakit .

Tidak ada kejutan besar Linus Paulin , 3 kali pemenang Nobel pernah berkata bahwa " spesialis apa yang akan datang tidak akan memberikan obat-obatan , makanan besar adalah farmasi untuk apa yang akan datang Biarkan rezeki Anda menjadi resep Anda . " . Jelas bagi kebanyakan orang , nutrisi seorang individu mengkonsumsi menyelesaikan lebih banyak untuk menghindari penyakit daripada obat adat . Tapi karena kebanyakan orang mengkonsumsi hanya apa yang terlibat selera mereka , mereka akhirnya mengabaikan untuk pakaian bentuk badan untuk hidup sehat .

Mengkonsumsi Kanan Dan Anda Akan Menjadi Yah

Segera , apa artinya rejimen makan yang sehat ? Terlebih lagi apa perubahan yang akan Anda harus membuat dalam rejimen makan Anda untuk menjamin Anda mengkonsumsi benar? Demikian juga , dengan cara apa yang akan Anda dapat mengasumsikan kepemilikan atas kesehatan Anda dengan jenis-jenis makanan yang Anda konsumsi ?

Di tengah-tengah cara metodologi makan suara menetap pada keputusan cerdas dari perakitan sustenances diakses di sekitar anda . Membantu kami dalam hal ini , AS Cabang Pertanian mengusulkan bahwa setiap individu harus mengambil setelah empat lapis makanan pembantu piramida .

Pada dasar piramida adalah hal-hal makanan seperti gandum , roti , nasi dan pasta . Mereka menyusun apa yang disinggung sebagai pikiran boggling pati . Selanjutnya USDA menerima struktur ini pembentukan rejimen makan yang besar . Mereka hampir ditiru oleh hal-hal makanan yang memasok angka dengan vitamin dan protein , misalnya , sayuran , produk dari tanah , daging dan cheddar . Diusulkan bahwa sebagian besar metodologi Anda setiap hari makan harus berasal dari agregasi ini rezeki .

Pada saat itu di titik tertinggi dari piramida adalah rezeki seperti hal-hal seperti lemak, minyak dan permen . Mereka biasanya memberikan angka dengan sedikit ukuran suplemen . Dengan cara sehat ini , Anda harus terjauh titik pemanfaatan Anda hal dari daerah ini dari piramida makanan . Pada umumnya, saran adalah bahwa dominan bagian dari rejimen makan Anda harus berasal dari dasar piramida makanan , dan tidak banyak dari atas . Jadilah bahwa mungkin itu tidak berarti Anda harus benar-benar membimbing jelas dari hal-hal rezeki lainnya . Mereka melayani tujuan sosok berguna . Pada saat yang sama jumlah kecil biasanya semua yang diperlukan . Jumlah besar lemak dan minyak , misalnya , akan menyebabkan Anda kerusakan lebih dari yang besar .

Penyakit mahal dalam jumlah diet sehat yang lebih besar dari kursus dari satu . Pelayanan obat pencegahan adalah jelas lebih baik elektif . Perlu diingat bahwa kesehatan Anda adalah kepemilikan yang paling penting Anda . Sebuah metodologi makan padat membantu Anda berurusan dengan saham yang berharga.

Temukan trik-trik diet sehat di MarieFrance.

No comments:

Post a Comment