Friday, March 21, 2014

Diet Sehat Dengan Minuman

Akhir-akhir ini , rumah meremas mesin dan blender telah berakhir utama tambahan diet sehat, banyak individu telah mendapatkan biaya dari rasa menyegarkan dan keuntungan kesehatan dari jus makanan berdaun . Anda dapat memilih jus langsing sebagai pendekatan luar biasa untuk detoksifikasi konstitusi dan memulihkan kesehatan atau melawan kolesterol tinggi , dengan andal melahap agen pencegahan kanker yang umum ditemukan dalam produk dari tanah . Berikut adalah beberapa rumus meremas untuk membantu Anda tetap fit dan solid .


Buah Seledri Breakfast

Meremas formula seperti buah seledri sarapan tidak sulit untuk membuat . Pada dasarnya memeras 2 buah dengan kulit , 1 mentimun dan 1 batang seledri . Minumlah ini setiap pagi . Jus produk dari potongan buah dan seledri dikenal untuk memerangi penyakit dan mengurangi kolesterol . Mereka juga menyembuhkan migrain dan perut kesal .

Ginger Apple Keajaiban

Untuk membuat pemerasan ini , yang Anda butuhkan adalah empat wortel , satu buah , dan merayap seperempat jahe dengan segenggam peterseli secukupnya . Sertakan siung bawang putih setelah Anda digunakan untuk rasa . Wortel dan buah-buahan membantu lebih banyak kadar kolesterol tepat dan membunuh radikal bebas , sementara peterseli dan fungsi bawang putih sebagai bala bantuan sel .

bayam Minum

Salah satu formula meremas mainstream, sari buah ini secara padat dan lembut secukupnya . Jus dua batang seledri , sebagian besar dari sekelompok bayam dan dua wortel . Dalam hal bahwa Anda perlu campuran menjadi manis tempat , termasuk taburi jeruk diperas atau seperempat lebih buah . Bayam penuh dengan bala sel , yang membantu menjaga kolesterol pada tingkat yang solid .

Pilihan suara makan rejimen alternatif adalah smoothie . Smoothies adalah minuman berbusa tebal dan produk makanan berdaun atau yogurt beku . Ini bisa menjadi pendekatan yang teratur dan menghidupkan kembali untuk memasukkan porsi makanan tumbuh dari tanah untuk metodologi makan Anda . Salah satu panduan pendekatan untuk membuat smoothie adalah dengan prosesor makanan .

Prosesor makanan dapat diakses dalam jenis dan ukuran yang berbeda . Pilih prosesor rezeki yang dapat memotong , rusak , dan hack dan batang korek api . Untuk membuat smoothie nikmat , tempatkan stroberi dan pisang dipadatkan dalam pengolah makanan diet sehat. Ambil setelah dengan yogurt Yunani dan susu skim . Aman penutup dan menghidupkan prosesor rezeki . Biarkan prosesor rezeki berbaur smoothie sampai apel dan jeruk dipotong dan bahan-bahan perhiasan dicampur dengan baik . Pada dasarnya memeras 2 potong buah dengan kulit , 1 mentimun dan 1 batang seledri . Minumlah ini setiap pagi . Jus yang dihasilkan dari potongan buah dan seledri dikenal untuk melawan tumor dan mengurangi kolesterol . Hal ini dapat mengambil 30 sampai 60 detik , bergantung pada prosesor rezeki.

Memahami cara diet sehat di MarieFrance.

No comments:

Post a Comment